clock

Rabu, 08 Agustus 2012

Pilihan Kado Berdasarkan Sifat Unik Golongan Darah

Kamu masih bingung cari kado atau hadiah yang pas? Tahu nggak kalau kamu bisa intip karakter hadiah yang tepat untuk pasangan dengan cara yang unik, yaitu melihat golongan darahnya? Karena hasil penelitian sikap dan sifat seseorang bisa dinilai dari golongan darahnya. Nah, dari situ deh kita cocokin dengan hadiah yang spesial buat si dia.
Golongan darah A
Sifat-sifat dari orang yang bergolongan darah A adalah terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas (karena perfeksionis). Jadi jika dia bergolongan darah A, berikanlah hadiah yang bernilai dan berguna untuknya. Ada baiknya yang digunakan, sering dipakai, semakin sering digunakan akan semakin bagus. Karena kemungkinan besar dia akan lebih sering juga mengingat kamu. Pilihan hadiahnya misalnya : Dompet, jaket, tas, bisa juga berupa mug unik dengan foto si dia, dan sebagainya.
Golongan darah B
Sifat-sifat dari orang yang bergolongan darah B adalah santai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup. Dia nggak akan suka kamu kasih hadiah yang terlalu ribet. Hadiah yang pas adalah benda yang lucu dan menarik, benda yang dapat memberi kesan segar, bahkan hadiah yang bisa membuatnya tertawa terbahak-bahak justru akan semakin berkesan untuknya. Bisa juga berupa kejutan-kejutan menarik. Misalnya berikan dia boneka dari tokoh kartun favoritenya, bantal lucu, atau berikan dia kejutan dengan kotak berisi serangga yang dia benci lalu setelah itu berikan sekotak cokelat manis. Kaos atau jaket kembaran denganmu juga bisa jadi salah satu alternatif lagi. Atau mau buat sendiri, misalnya membuat album unik berisi foto-foto konyol, lucu sampai romantis kamu sejak pertama kenal sampai sekarang.
Golongan darah O
Sifat-sifat dari orang yang bergolongan darah O adalah berjiwa besar, supel, nggak mau ngalah, alergi pada yang detil. Hadiah yang berharga, mahal dan mewah menjadi pilihan untuk diberikan pada orang bergolongan darah O, kerana tak jarang menilai barang dengan harganya. Tapi kadang juga hadiah sederhana, bernilai dan mengena ke perasaannya pun menjadi pilihan bagus. Cari tahulah benda apa yang sedang dia butuhkan belakangan ini. Misalnya dia sedang butuh jaket atau dia sedang butuh sepatu karena beberapa hari lalu sepatunya rusak, berikanlah itu sebagai hadianya. Atau dia sedang suka dengan salah satu band kamu bisa belikan CD plus sebuket bunga cantik untuk kejutannya.
Golongan darah AB
Sifat-sifat dari orang yang bergolongan darah AB adalah unik, suka hal aneh, banyak akal, berkepribadian ganda. Hadiah yang berharga namun elegan jadi pilihan tepat. Berikanlah sesuatu yang nantinya akan meninggalkan bekas untuknya. Kamu perlu cari tahu hal yang sedang dekat dengannya misalnya sebuah bola basket yang sudah lama dia inginkan atau berikan boneka special sound dan rekam suaramu di boneka, itu akan jadi hadiah unik sekaligus berkesan. Saat itu dia akan merasa kalau perhatiannya padamu memang patut diperhitungkan. Bisa juga selipkan kejutan dengan nyanyikan sebuah lagu lagu kesukaan dia, lagu yang memiliki kenangan tersendiri pada kalian, di malam ulangtahun sebagai bonus hadianya.
Jadi udah nggak bingung lagi kan tentang kado yang sesuai buat si dia, udah ada bayangan mau kasih hadiah apa ke si doi? Kalau kadonya spesial dan berkesan pasti dia makin sayang dan inget terus sama kamu deh!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar