clock

Rabu, 08 Agustus 2012

Sifat Cowok Taurus (21 April – 20 Mei)

Berpikir sebelum bertindak adalah karakter utama dari Taurus. Prinsip slowly but sure sangatlah mengena dalam benak Taurus. Cool adalah ciri khas Taurus, terlihat tenang walaupun dalam hatinya seperti lava dalam gunung merapi. Sifat hati-hati yang dimiliki Taurus ini yang membuat para cewek gregetan karena tak kunjung juga di ‘tembak’. Bersabarlah, jika memang ia menyukai kamu maka ia hanya menunggu waktu dan tempat yang tepat.

Jika memang ia memutuskan menjadi pacarmu maka bersiap-siaplah menerima kejutan-kejutan romantis yang tak terlupakan. Ia akan mengajak kamu untuk berkencan di tempat-tempat terbaik baik yang menguras kocek ataupun tidak. Baginya memberikan padamu yang terbaik adalah suatu keharusan. Ia dapat menjamin segala kebutuhan kamu dan akan melindungi kamu dengan sekuat tenaganya. Selain itu, Taurus adalah tipe si manja yang sangat mudah disenangkan hatinya. Baginya perhatian bukan berarti diberikan barang-barang yang mahal. Baginya kejutan kecil yang romantis mengalahkan lamborgini impiannya.

Feminin dan innocent look adalah kesukaan dari Taurus. Ia tidak suka cewek tomboy. Ia sangat menyukai cewek berambut panjang dengan dress yang cantik dan sedikit seksi. Ia merasa bahwa lelaki harus tetap berada pada posisinya dan kurang mengakui apa yang disebut dengan kesetaraan gender. Jika ingin bersama dengan cowok Taurus, mulailah belajar untuk bagaimana menjadi ibu rumah tangga yang baik. Baginya rumah adalah istananya, harus bersih, rapih dan tertata. Jangan harap ia akan melirik anda jika anda di rumah berjalan-jalan dengan daster belel dan rambut yang berantakan.

Posesif adalah sifat yang sangat melekat pada cowok Taurus. Ia tidak ingin waktu berduaan dengan pasangannya di ganggu walaupun dengan anak atau mertuanya sekalipun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar